PELATIHAN PENGGUNAAN CANVA DALAM MENDESAIN PRODUK PERTANIAN

  • Jun 06, 2024
  • Admin Hutabulu Mejan
  • DESA CERDAS

SENIN, 20 MEI 2024. Acara Pelatihan di buka oleh MC, di lanjutkan dengan sambutan Sekretaris Desa Hutabulu Mejan beliau mendukung secara penuh kegiatan Pelatihan yang diadakan oleh RKDD Hutabulu Mejan. Diikuti dengan Kata Sambutan dari Duta Digital yang menyampaikan pentingnya trasformasi digital dalam penggalian potensi desa guna mewujudkan kemandirian desa.

Peserta pelatihan sangat antusias dalam mendengarkan pemaparan materi karena pelatihan Desain Canva dirasa perlu untuk dikembangkan untuk peningkatan usaha maupun untuk kepentingan desain lainnya.

Pelatihan Penggunaan Canva Dalam Mendesain Produk Pertanian menghasilkan keterampilan dasar peserta dalam menggunakan perangkat lunak desain grafis (Aplikasi Canva) baik elemen desain maupun pemanfaatan tools yang ada.

Peserta pelatihan mampu menghasilkan desain yang lebih baik, kemampuan untuk menghasilkan ide-ide kreatif dan solusi desain yang efektif.

Adanya keberlanjutan kerjasama dengan nara sumber (Institut Teknolgi DEL) untuk membantu para peserta mendesain prodak usaha sekaligus membantu pemasaran produk UKM melalui aplikasi pemasaran digital Rumah Kreatif Toba (https://kreatif.tobakab.go.id)