SENAM, PMT DAN POSYANDU LANSIA DESA HUTABULU MEJAN

  • Jul 07, 2023
  • Admin Hutabulu Mejan
  • LANSIA

JUMAT, 07 JULI 2023

Tidak mau kalah dengan yang muda, para Lansia Desa Hutabulu Mejan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba pun tetap giat melaksanakan Senam dan Posyandu Lansia di lingkungan Kantor Desa Hutabulu Mejan.

Pada hari ini bersama dengan Bidan Desa, para Kader dan BPD keterwakilan perempuan serta warga masyarakat Desa Hutabulu Mejan yang muda juga ikut aktif dalam kegiatan Senam ini, Ditengah-tengah para Lansia sedang istirahat sejenak sambil menikmati PMT Lansia, para kaula muda juga tidak jarang melakukan senam Zumba untuk mengeluarkan keringat dan menyehatkan badan.

Pada kesempatan ini juga, Bindes dan para Kader tidak luput untuk mencatat serta mengecek tingkat Kadar Kolesterol dan Asam Urat para peserta yang hadir sehingga Bidan dan para Kader bisa mengetahui tingkat kesehatan para peserta serta melakukan pencegahan ataupun pengobatan bagi para peserta yang memiliki kadar kolesterol dan asam urat yang tinggi.

Semoga dengan kegiatan ini para Lansia dan peserta bisa tetap hidup sehat dan terhindar dari penyakit yang serius. AMIN.